Friday, February 12, 2010

mengenal PENCIPTA....


-->
Seberapa besar keinginan anda untuk mencapai harapan, namun sia-sia ketika itu hanya menjadi perkataan yang hanya sampai dimulut dan tidak berakhir dalam doa dan tindakan. Walau langkah terkadang menguji setiap kesetiaan anda, bahkan disekitar anda berkata tentang kegagalan mereka, namun sekali lagi sebesar apa harapan anda untuk bisa sampai disatu titik “akhir”
Kemenangan tidak hanya dicapai dengan kerja keras tapi dengan satu jerih dalam doa anda. Ketika anda begitu berjerih dalam doa, itu menggambarkan betapa besarnya ketergantungan anda kepada Tuhan untuk menjadikannya menjadi nyata.
Ketika semua telah ada dihadapan anda baik study yang sukses, karir yang semakin maju, pasangan hidup yang terbaik, keluarga yang sangat diberkati dan keuangan yang melimpah bahkan mungkin anda sudah menjadi orang yang terkenal..tanpa kita sadari saat itulah kita juga sedang diuji.
Mengapa Tuhan sering menguji anda..? ini sama dengan pertanyaan “apakah anda ingin menjadi yang terbaik untuk pencipta anda..?”
Sebesar apa anda mengenali Pencipta anda? Jika anda merasa begitu mengenali Pencipta anda, berarti anda sedang melakukan yang terbaik dalam seluruh kehidupan anda, ingat..”SELURUH” hidup anda.

No comments: