Thursday, February 25, 2010

"aku pernah.."


-->
Sebenarnya dalam kehidupan saya banyak hal yang dapat membuat saya jatuh dalam hal yang salah. Tapi setiap saya berkeinginan memutuskan hal yang salah, saya berfikir ‘apakah itu yang seharusnya saya lakukan?’. Terlalu banyak hal-hal yang menghimpit saya untuk membuat saya jatuh. Ketika saya sedang dalam satu persimpangan yang membuat saya cukup kecewa, terkadang saya hanya bisa menangis dan hampir tidak ada yang mengetahui apa yang sedang saya alami. Terlalu sangat sering saya ada disekumpulan orang-orang yang tertawa, dan alasan mereka tertawa adalah cerita-cerita humor yang keluar dari mulut seorang yang sedang ingin menangis yaitu saya. Tapi saya selalu berkata bahwa saya tidak munafik, mengapa? Saya selalu berusaha agar orang-orang disekitar saya tetap melihat keceriaan dalam hidup saya, dan dibalik alasan yang selalu membuat saya humoris adalah saya sangat tahu bagaimana Tuhan akan bekerja untuk menjawab persoalan hidup saya. Sering kali saya bertemu dengan orang yang sedang memilki masalah dan terkadang orang-orang memaksakan supaya orang yang mendengarnya ikut terhanyut dalam hal yang sama. Apakah harus seperti itu?? Masa lalu saya cukup buruk, tapi apakah masa lalu itu penting untuk saya ulang? Saya kataka TIDAK.. Tuhan menyediakan kehidupan yang baru untuk saya dalam setiap harinya. Ketika kita sedang kecewa, terluka, gagal, menyesal atau apapun itu yang menguras air mata kita, sebenarnya kita cukup menangis diruangan pribadi kita dan hanya Tuhan yang mendengar, tidak usah menuntut orang lain untuk masuk dalam masalah kita itupun jika anda menyadari bahwa Tuhan anda berkuasa.

No comments: