Wednesday, February 10, 2010

mengasihiMU dan mencintainya…


-->
aku hanya menginginkan ketulusan..
yang tidak pernah mengharapkan balasan..
Aku mengasihi tulus dengan cinta,
dan mencinta murni dengan kasih..
cinta itu menanti dan kasih itu sabar..
maka aku akan menantinya dengan sebuah kesabaran
tidak ada yang dapat menghalangi garis hatimu dibenakku
mungkin saat ini aku belum menemukan titik cinta yang kembali
namun aku telah berkata bahwa aku mencitai dengan tulus
tanpa menunggu balasan..
kini aku hanya inginkannya..
mengerti jauh lebih baik daripada menangis
dan menangis jauh lebih baik daripada mengeluh dengan seribu kata
detik ini aku hanya ingin mencintai kemurnian kasih itu
berikan aku bukti untuk meyakinkan hatiku lebih lagi
secerca jawaban saat ini belum aku temui,
namun aku tidak ingin mencarinya..
dalam pejaman mataku terdapat kasih untuknya
dalam langkahku terdapat keinginan untuk menemuinya
Tuhan jika ia adalah jawabanMU,
ijinkan aku merasakan lebih mengasihiMU daripada mencintainya,
ijinkan aku melihat pesonaMU dalam dirinya
ijinkan aku mengetuk dan dapat masuk dalam harinya
ijinkan aku dan dia dapat mengasihiMU dalam langkah yang sama
tanpa ada kata dan pikiran untuk berakhir..
agar aku dapat merasakanMU dan dia dapat menemani aku
aku bermimpi disuatu pagi nanti ia akan membangunkanku
dan dia akan menarik diriku untuk terus mengasihiMU
aku, dia, dan PRIBADIMU…..

No comments: