Friday, March 12, 2010

mengapa aku menyukainya…?


















Seperti orang diluar sana, mereka menyukainya diawali dari setiap pandangan mereka.Itu mengapa perlu untuk kita berusaha memberikan yang terbaik melalui apa yang bisa dilihat, terlebih dari apa yang tidak bisa dilihat. Pernahkan anda bertanya mengapa anda menyukai sebuah warna, mengapa anda menyukai sebuah barang, mengapa anda menyukai sebuah corak, mengapa anda menyukai sebuah merk, mengapa anda menyukai sebuah judul, mengapa anda menyukai seorang penulis, mengapa anda menyukai sebuah bentuk, bahkan mengapa anda selalu mengarahkan pandangan padanya. Kesukaan kita pada sebuah benda, hobby, pergaulan bahkan seseorang hampir dimulai dari setiap pandangan kita kepada hal tersebut, dan dari pandangan itu akhirnya kita mulai menilai baik buruk ataupun baik itu adalah pilihan masing-masing. Dan setelah dititik penilaian kita melanjutkannya dengan pemikiran yang matang dan pada akhirnya kitalah yang memutuskan untuk berkata “saya menyukainya”

Saya hanya bertanya apakah kita memikirkan seberapa jauh rasa itu yang akhirnya membuat kita semakin melangkah maju BUKAN MUNDUR..

Kenalilah apa yang ada disekitar anda, baik itu hobby, kegemaran, benda, lagu atau apapun itu dan pikirkan mengapa anda menyukainya..?? dan selanjutnya berpikir jernihlah untuk memahami “Apakah anda tetap memiliki langkah yang benar dan mengarah kedepan atau sebaliknya, jika anda merasa langkah anda perlahan mundur berkeputusanlah untuk menghentikannya sebelum anda semakin jauh tidak terlihat.

No comments: