Tuesday, June 15, 2010

mau berkorban demi hasil maksimal


ya.. itu sering menjadi prinsip saya..seringkali saya sudah terlanjur memilki gairah dalam hal-hal tertentu khusunya hal-hal yang memang saya jiwai. Saya tidak peduli seberapa rugi yang saya tanggung, tapi saya terus berjuang demi sebuah hasil yang maksimal. Tidak peduli juga dengan kegagalan yang saya alami, karena itu hanya sebuah titik pengujian. Namun saya juga tidak menyepelekan sebuah kegagalan, karena terkadang sebuah kegagalan menjadi teguran keras. Tapi kembali lagi pada 'passion' kita. Jangan pertanyakan 'kapan' kita akan sampai pada titik mimpi itu? tapi bertanyalah 'bagaiman' supaya kita bisa ada dititik akhir pencapaian tersebut?. Banyak bertanya pada diri sendiri dan juga banayak menjawab terkadang menjadi bahan dorongan pada pengertian. Banyak kata-kata bijak yang keluar dari mulut saya untuk telinga saya sendiri. Bukan bermaksud egois, tapi saya tidak mau terlalu lama menunggu orang lain memotivasi saya, kalau diri kita bisa memulainya..kenapa tidak untuk memulainya?. Seorang pernah bertanya "mengapa tulisan kamu banyak mengeluarkan kalimat-kalimat motivasi?" .. dengan cepat saya menjawab "saya hanya ingin menghargai orang". Mengapa?... saya menjawab dengan singkat begini :
Seseorang yang sedang tidak semangat, ataupun sedang letih dengan keadaan pasti dalam hatinya merasa kesepian..nah, saya tidak bisa berbuat banyak untuknya..saya hanya melakukan dengan apa yang bisa saya lakukan, MENULIS..telah menjadi kesukaan, passion, hobby dan lebih dari itu 'kerinduan'..mungkin, ini menjadi salah satu untuk saya bisa menjangkau sedemikian orang banyak..minimal saya bisa mengenali karakter, mengenal orang lebih banyak dan tentunya saya bisa membawa pengaruh yang baik untuk orang-orang..yah begitulah jawaban saya yang singkat..
Saat itu juga orang teresbut hanya mengangguk dan seolah-olah mengerti bahwa hal itu juga yang saya lakukan untuknya.

1 comment:

Petrus said...

mantabzzzzzzzzz

like this