Wednesday, October 27, 2010

daun kering


Dalam panasnya terik matahari, aku melihat daun-daun yang kering.

Begitu banyaknya dan tertimbun disekelilingku

Tanpa menjadi tujuanku..Aku mengumpulkan daun itu satu demi satu.

Tanpa menjadi kesengajaanku..Aku menghitung daun itu.

Dalam setiap hitungan..aku hanya bisa diam

Dan terpikir dibenakku..

Ada banyak kekecewaan dan kehancuran yang terkadang kita ingat,

Bahkan tidak disadari seseuatu yang benar-benar tidak berguna dilakukan karena sebuah ego

Tuhan, apakah Engkau kecewa dengan pribadi yang angkuh?

Banyak yang telah aku kumpulkan, seperti daun kering ini..

Hanya api yang bisa menghanguskan semua daun kering..

Hanya kasihMu yang membuat aku berbalik..

Tuhan, mampukan aku untuk mengambil api itu..

Biarkan aku membakarnya dan biarkan semuanya menjadi asap..

Dan dalam hitungan waktu asap itu akan menghilang

No comments: