Sunday, July 11, 2010

ayo bangun...kejar mimpimu !!





Oiiii…!!! Bangun !!!

Ayo kejar mimpi mu !!

Jangan hanya tidur dan bermimpi. Mimpi hanya sekedar menjadi menjadi mimpi ketika kamu hanya memimpikannya.

Jangan lihat kembali apa yang terjadi kemarin bahkan detik tadi, kita masih memilki pengharapan yang sebenarnya ada didepan kita. Ingat, setiap hari selalu ada pengharapan baru. Hari ini sebesar apa kepercayaan untuk bisa sampai dalam kenyataan yang kamu harapakan?.

Ketika kamu menaruhkan kepercayaan dalam hati kamu, berarti kamu sudah setengahnya masuk dalam mimpi itu, dan ketika kamu terus mengejarnya kamu akan sepenuhnya menerima itu. Kamu tidak pernah sendiri dalam berlari, ingatlah kepada [enciptamu yang selalu membuat kamu kuat. Dan ingatlah orang-orang disekelilingmu yang selalu mendukung kamu. Jangan sampai kita mengasihani diri kita kita sendiri, karena kita diciptakan untuk menjadi pemenang.

Untuk apa kita jadi pemenang kalau kita tidak punya mimpi? Untuk apa kita berlari kalau kita tidak punya tujuan? Untuk apa kita kerjar target kalau kita tidak pernaha menetapkan sebuah target. Mari kita menyadarkan diri kita, dan mulai memiliki mimpi dan bangunlah karena cepat atau lambat yang menentukan semua itu adalah kamu.

Jangan selalu bertanya ‘kapan’ dan ‘kapan’ ?? tetapi mulailah bertanya ‘bagaimana’, karena kamu tidak akan bertindak apa-apa jika hanya bertanya ‘kapan’. Tetapi jika kamu mulai menyadari bagaiman caranya dan mulai masuk dalam proses tersebut maka kamu akan melihat dengan mata kamu sendiri hasil tersebut.

Lakukanlah segala sesuatu seperti untuk Tuhan, karena sebenarnya segala sesuatu memang kembali pada Tuhan.

Milikilah ambisi itu tetapi jangan jadi ambisius, milikilah mimpi itu tetapi jangan jadi pemimpi saja, milikilah harapan itu tetapi jangan mengharapkan saja, tetapi lakukanlah bagian kita !

Bermimilah tetapi ingat untuk bangun, dan mulailah lakukan bagian kita !

Tetap percaya dan semangat !


2 comments:

Petrus said...

nice posting...

mantabzzzzzzzzzzzzzzzz

alin marlina sagala said...

wew..thx bro...mantabzzzzzzzzz