Wednesday, March 2, 2011

mentariku


Pagi ini aku ingin bercerita,

Pada mentari yang lebih dulu menyambut aku

Dengan kehangatan sinarnya mengingatkan aku akan sesuatu

Sesuatu tentang kasih yang tidak pernah hilang

Meski kadang pun mengingatkan kasih yang pernah hilang dengan tiba-tiba

Tapi itu tidak menjadi penghalang untuk aku terus memiliki kasih

Mentari, banyak ceritaku pagi ini..

Tentang beberapa perasaan yang membingungkan

Tentang hal-hal yang sulit aku mengerti

Tentang kata-kata yang ingin aku ucapkan

Tentang sebuah harapan yang selalu kupegang

Tentang mimpi yang kunantikan hingga menjadi nyata

Mentari, telah mengiringi setiap langkahku

Mengikutiku dengan setia

Meski satu waktu aku menyerah,

Tapi kesetiaanmu menyadarkan aku untuk kembali berlari

Mentari, akan aku buktikan kesungguhan hatiku

Untuk menggapai semua jawaban dari semua ceritaku pagi ini..

No comments: